Recent Posts

Senin, 04 Juni 2012

Pin It

Belajar Bisnis Online untuk Pemula

Alhamdulillah, blog belajar bisnis online arfend baru saya terbitkan hari ini. Semoga bermanfaat buat diri penulis dan pengunjung yang ingin tau lebih lanjut tentang cara belajar bisnis online untuk pemula (bisnis via internet).

Dalam mempelajari ilmu, kita memang di perlukan seorang guru, baik itu belajar matematika, bhs inggris atau yang lainnya. Begitu juga dalam mempelajari ilmu bisnis (internet marketing). Karena tanpa seorang guru, kita bisa tersesat dalam mengambil keputusan. Di dalam dunia maya (internet) begitu banyak rayuan-rayuan dalam bisnis online, yang katanya bisa menghasilkan puluhan juta dalam waktu singkat, dan kalau kita tidak pandai-pandai dalam mengambil suatu keputusan kita akan rugi atau kecewa.

Disini saya ingin merekomendasikan seorang guru yang sudah ahli dalam bidang bisnis online (internet marketing), yaitu Davit Putra.

Davit Putra adalah CEO atau pendiri RWP (Rahasia Website Pemula) yang tinggal di kota bogor. RWP didirikan khusus untuk orang indonesia yang ingin meraup dollar dari internet. Banyak srategi yang diajarkan untuk berpenghasilan dari dollar, diantaranya dari Affiliate PPS (Click Bank, Amazon, Commision Junction, Linkshare, Paydotcom, dll), Affiliate PPC (Google Adsense, Chitika, Bidvertiser), dan Affiliate PPL (Copeac, MaxBounty, Paperjam, dll).

Selain meraup Dollar, ilmu di RWP juga bisa diterapkan untuk cari uang di internet dalam mata uang rupiah. Blog Bisnis Online Pemula ini ditulis bertujuan untuk sharing pengalaman kepada para pemula bahwa anda juga bisa menghasilkan dari internet meski tidak bisa bahasa inggris pada awalnya. Kemauan belajar dan kerja keraslah yang akan menuntun anda berhasil mencari uang di internet.

Nantikan artikel dan informasi selanjutnya. semoga anda merasakan manfaatnya....!

Sukses untuk para pemula

Arfend

Beli Produk

0 komentar:

Posting Komentar